Friday, January 20, 2012

I Love Reading





Manusia setengah salmon. Selalu terbayang sashimi, sushi, fresh salmon, dan spagetti salmon city kalau melihat buku ini. Yummy!
Bukan bukan. Ini buku terbaru nya Raditya Dika.
Suka suka suka banget sama buku ini. Ga nyesel beli buku ini.
Gue gabisa beli buku ini tepat pada tanggal launching nya karena terserang penyakit mematikan. Penyakit mematikan setelah l galau. Cacar. Iya. Cukup.
Finally, i have this book!


Gak jauh beda dari buku-bukunya Raditya Dika yang sebelumnya. Tidak lain tidak bukan buku ini lebih detailnya menjelaskan tentang PENGGALAUAN DAN MOVE ON. Damn it! Tapi tetep gak nyesel kok beli buku nya. Karena disini kita di beri solusi untuk menghadapi kegalauan-kegalauan itu dan tentu cara move on nya juga. I like this.
Buat yang pura-pura ga pernah galau atau pura-pura bisa move on. Munafik. Baca buku ini pasti langsung merasa “ini gue banget gila”. Me too. But keep calm.
Hampir dari semua part dari buku ini gue suka. Tapi yang paling menyentuh gue adalah part :
Sepotong Hati Di Dalam Kardus Cokelat, Jomblonolgy, dan Manusia Setengah Salmon.











Tapi entah kenapa gue lebih suka buku Raditya Dika yang Marmut Merah Jambu.
Mungkin karena gak kebanyakan galau nya kali ya. Hehehe. Maybe.


KENING by Fitri tropica.
Ampun deh buku ini bener-bener bikin galau. Lebih parah dari manusia setengah salmon.
Speechless ya kalo disuruh ngejelasin tentang buku ini. Cerita nya sama percis dengan apa yang gue alamin akhir-akhir ini.
Hello goodbye. Itu part yang paling paling. I can’t say it guys. It’s too much sad if i talk a lot about this part.
Biar lebih jelasnya. Beli buku nya dan rasakan akibatnya ya guys!
Thanks for read it, bye bye.
Iron heart.





No comments:

Post a Comment