Sunday, January 22, 2012

Surat Cinta Untuk A

Hey kamu, yang paling pintar berpura-pura.
Iya kamu.
Kamu yang suka banyak janji-janji.
Kamu yang berkata tidak jujur.
Kamu yang sudah menghancurkan semua nya.
Kamu yang sudah berkali-kali aku delete di list contact blackberry messenger.
Kamu yang begitu berlebihan bercumbu di twitter bersama kekasihmu.
Kamu yang merangkai drama ini menjadi terlihat seperti asli padahal palsu.
Kamu yang sangat berperilaku seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Kamu yang membuat dengkul kaki dan hati ku terluka.
Kamu yang tiba-tiba punya kekasih. Cepat sekali
Kamu yang memberikan ku hoddie jacket Efek Rumah Kaca.
Dan
Kamu yang memberikan dua boneka werewolf di hari ulang tahun ku.
Terima kasih.
Semoga kamu tidak hidup dalam drama terlalu banyak.
Jaga kekasih hatimu yang sangat kau sayangi itu.
Wanita yang menggunakan jilbab dan menutupi aurat nya itu.
Seperti yang kau inginkan.
Wanita baik-baik dan hmmm aku tak kenal wanita itu.
Aku? Bukan wanita baik-baik?
Tentu saja aku wanita baik-baik. Hanya saja mungkin aku tidak terlihat baik-baik dimatamu.
Kamu? Apakah laki-laki baik-baik?
Tanya saja kepada kekasih hijab mu itu. Dia yang tahu tentang mu.
Aku tentu saja tidak.

This letter goes to : werewolf, he’s not my jacob anymore.

No comments:

Post a Comment